Saturday, September 30, 2006

Takut Memulai

Pagi ini (selasa25/04/06) cuaca dingiiinn banget...
Tadi malm ketiduran tanpa sempet pake selimut, pas bangun kedinginan,,,
"Damn,, udah jam segini, blom shubuh lagi!"
Beranjak dari kamar tidur untuk mandi...
Saat kusentuh air pake tangan,,, huuu dingiiinn bangettt...
Aku pun bengong (telanjang juga =p) melihat bak penuh dengan air dingin,

takut kedinginan dan takut untuk memulai mandi
5 menit aku berdiri di samping bak dan bengong karena takut dengan air dingin yg menusukku jika diguyurkan ke badanku..
Mau tidak mau akupun harus mengguyurkan air dingin itu ke badanku dan membiarkannya menusukku,,,
Dan hal itu terjadi juga, air dingin mengguyur tubuhku, dinginnya menusukku...

Tapi dingin yg menusuk ga separah yg aku bayangkan tadi, biasa aja dinginnya...
Dan setelah guyuran pertama, guyuran kedua.. rasa dingin itu hilang, jadi biasa aja,..
Akupun menuntaskan mandiku tanpa masalah...

Trus apa yg aku takutkan tadi, sampai2 harus buang waktu selama 5 menit.
Apa yang aku takutkan?
Yang aku takutkan hanyalah memulai...
dan setelah memulai semuanya berjalan seperti biasa,,,
Aku harusnya memulai dari tadi tanpa harus membuang waktu 5 menit,, toh aku harus memulai juga,,,,
Dan akupun menyesal kenapa ga dari tadi aku mulai mandi, dengan begitu aku ga perlu menunda waktu mandi dan waktu shubuh...

Memulai adalah hal yg paling susah dalam menyelesaikan pekerjaan...
Dengan memulai kita sebenarnya sudah menyelesaikan sebuah pekerjaan...

Dua kata itu yang mendengung di otakku yg segar sehabis mandi,,, :)

No comments: